Minggu, 20 Februari 2011

aku si pembawa malapetaka (-,-,-,-,-,-____-,-,-,-,-,-)

aku bingung mau nge-posting apalagi..... aku sudah kehabisan ide, bagaikan film spongebob yang ada di global tv.... episode yang sama diulang 2 hari sekali, karna sudah kehabisan episode.... sampek-sampek... kalo ada ulangan yang materinya episode filem spongebob, mungkin aku bakal dapet nilai 100,5 karna uda sangking apalnya..... -__-", HAHAHA (tawa tak berdaya)
baiklah... aku mulai mendapat ilham stelah aku mencoba mengeluarkan bakteri elcoli dari perutku.... yah dengan kata laen kita bisa menyebutnya...... PUP......
ya.... sedang asik-asiknya PUP aku mendapat ilham mau nge posting apa pada hari ini...... dan taraaaa... simak kisahnya berikut ini:
hal ini dimulai dari cerita si aqua dan sahabatku yang spertinya memang sudah jodoh...... kalo kalian niat ngeliat blog ini,, pasti kalian uda ngliat posting tentang hal ini di posting sbelomnya..... kalo ga niat... ya.. tu sih pilihan hidup...
kembali ke topik awal... kalo kalian niat dan liat postinganku sebelomnya yang berjudul legenda kutukan si penyomblang.... maka kalian pasti tau bagaimana galaunya aku saat sedang nyomblangin sahabatku itu... (lagian ampek skarang juga aku tetep ga laku...)
yak baiklah... kita sebut saja sahabatku itu.. emmm.... wates...
maaf bagi wates... karna telah menghinamu..... aku sungguh terpaksa... dari pada nyebut nama asli...
baiklah.... aku takut banget kalo kutukan itu bener kejadian! makanya... aku mengutus org lain untuk menggantikanku... panggil saja dia.... em... "tersangka"
nah si tersangka ini ternyata malah suka ama si wates itu.... KACAU! aku telah menghadirkan orang yg salah bagi si wates..... aku mohon ampun kepada Tuhan, wates dan keluarga yang bersangkutan...
mohon maklumi aku, karna aku hanya manusia hina biasa....
jadi mohon di maklumi.... tapi yaaa.... ini juga merupakan hikmah dari sgala permasalahan yang ada.... karna, seenggaknya, si wates laku gara-gara aku.... dan aku?? masih tetep GA laku....
trimakasih telah melihat dengan niat posting yang ada..... Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar