Jumat, 11 Februari 2011

keLaS 8 aLuGaRa :D

emmm...... aku ga tau menau soal arti alugara..... tapi yang pasti itu adalah aji-aji ne wayang....
kehidupan di kelas itu... (GAK) tentram.... (GAK) aman.... dan (GAK) kerasan.....
hehehehe baru kali ini orang menghina kelasnya sendiri...
tapi kenapa mantra "benci jadi cinta" itu selalu bekerja ya??? seenggaknya mantra itu selalu bekerja buat aku....

aku benci alugara, kelas ku, dan itu awalnya.....
lama-lama..... aku selalu berharap kelas 9 nanti aku akan tetap berangkat pagi-pagi dengan muka ngantuk, dan masuk ke kelas yang sama.... yaitu, alugara..... dan selalu aja.... penyesalan datang terlambat.... kesannya aku nyadarin kalo aku kerasan di Alugara baru di sem II ini dah....
yah... terlambat dehhhhh.....
tapi alugara itu super kompak! contohnya pasti aja tiap hari temenku yang luka parah gara" temenku yang laen.... (lho?) salah.... maksudnya.. kita tuh saling membantu....
bahagia serta langgeng...
berwalikelaskan Bpk Estu..... kita slalu bahagia dan ceria....!          
yah gitu deh alugara... seru dan tidak terduga!
slalu di musuhin guru" yg tidak suka keributan.... tapi kita kan apa adanya dan hanya mengikuti kata" bijak "just be your self" kalo kita mau ribut.. kita akan ribut dan tidak akan menahan"nya... wakakakka (alesan) alugara selalu seru-seruan... merefleksi diri karna sanking ributnya...
dan setiap hari selalu ada kejutan" manis yang ngga terduga di Alugara...
contoh: besok Sabtu tanggal 12 Februari,, pak Estu ULTAH!!!hoorayyyy!! semua anak" dah pada urunan buat pak Estu,, kita semua berkehendak membelikan kue tart buat pak Estu..... Gotong royong kan pentiiinngggg.... hehehe... ah! daripada panjang lebar, aku bakal nunjukin seberapa kompak alugara! YeY!











~just a true friend~
hope u'll have a happy class like i have alugara class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar