Senin, 14 Februari 2011

ke LEBIH an dan ke KURANG an Valentine...

keLEBIHan valentine:
=> LEBIH mencondong ke hari yang penuh kasih sayang
=>pada hari ini kasih sayang memang agak di LEBIH-LEBIH kan....
=> LEBIH banyak orang yang berbahagia bila sudah punya pacar di bulan ini...
=> LEBIH banyak orang yang bersedih (termasuk aku) karna tidak punya kekasih hati pada bulan ini.... T_T
=> LEBIH banyak orang yang memberikan coklat yaa...hanya karna untuk berbalas budi.... dalam kata yang lebih sopan... yaitu... GAK IKHLAS
=> LEBIH banyak pengeluaran untuk beli coklat yang ujung-ujungnya cuma dikasih temen...
dan yang lebih parah......
=> LEBIH banyak orang yang menyadari (begitu pula aku..) bahwa dirinya itu ngga laku!
nahhh... itu keLEBIHan valentine.... mari kita simak keKURANGannyaa....

keKURANGan valentine:
=>KURANG adanya orang yang menyadari bahwa.... aku perlu seseorang yang nembak aku pas valentine.. -_-
=> KURANG........... ajar yang gak pada suka ma aku....
=>keKURANGan uang jajan karna sudah abis untuk beli coklat....
=>KURANG emmmm....... kalo KURANG tambahin ndiri yak?!?!?
wkwkwkkwkw....
bukan berarti kalo aku benci valentine.... walo ngebagi kebahagiaannya cuma ma sahabat... yah itung-itung kan ga ada pelajaran pas sekolah.. wkwkwkkwk ahhhh... nasib nasib... aku ga berniat menyalah valentine kalo aku gak laku....
KALO ADA YANG BERMINAT NEMBAK SAYA.. HUBUNGI:
08989898xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
yahhh..... trima saja nasib kita ini! CHAYOO jomblo galau sejati!
hahahahah! <= tawa ga ikhlas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar