Minggu, 13 Februari 2011

legenda kutukan si penyomblang! part II

em.....aku skarang sadar... mungkin aku cuma nyalahin legenda kutukan ini.....
aku kan jelek.... lebay.... dan yang buruk-buruk laennya hinggap di tubuhku ini....
jadi mungkin aku gak laku karna faktor emank GAK PANTES di sukai (boro-boro di sukai! dilirik mungkin aja ngga... ==")... huks :'(
yah baguslah.... nyadarku cepet....
walopun sakit hati.. aku akan melanjutkan posting ini dengan cerita bahagia SAHABATKU dan AQUA!!!
jadi legenda nama aqua bisa tercipta itu pas aku ngerjain si aqua kalo air minum aqua itu dah tak boleh di minum lagi... karena kemaren tetanggaku udah mati 2...
wakakakak parahnya.... si aqua percaya aje dan besok nya dia ganti minum mizone,,,, autis!
tapi setelah beberapa lama dia kembali mengkonsumsi aqua dan masih sehat wal afiat mpek skarang!
si sahabatku itu cocok abis dah ama si aqua....
wakakakak! pasangan autis! tapi kudoakan agar sahabatku bisa bersatu dengan aqua..
dan anak mereka akan menjadi mixing cino jowo! YeY!
hahahahah..... gimanapun... jomblo'erz-jomblo'erz sejati di luar sana.. yang telah membaca posting ini... mari kita bersorak 3 kali untuk posting kampret tapi benar ini! hip hip HOORAY! hip hip HOORAY!
(kurang satu.... ah... lupakan -_-)
sekian dan terimakasih....
tertanda,
Jomblo Galau Yang Iklhas Menghadapi Kejamnya Hidup Ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar