Minggu, 27 Februari 2011

derita seorang siswa T_T

ya..... maap uda lama aku ga sempet nge-posting, postingan-postingan perusak mata seru tentang idupku.....
ah... ini pasti di karnakan aku harus les terus menerus... dan belajar giat! (kalian taulah tanpa cerebrovit dan sosis so nice, aku gak akan bisa apa-apa...). ya... inilah yang aku sebut dengan derita seorang siswa..... tau kah kalian?? 1 MINGGU lagi, aku akan bermuram durja berbahagia karna akan ada UTS yg diadakan di sekolahku tercinta..... kalian tau kan UTS?? mesin penyiksa murid diamana para murid secara mau tidak mau dipaksa untuk mengulang pelajaran membosankan yang pernah dipelajarinya itu.... YA, aku ingin kalian semua tau, apa itu UTS yg sesungguhnya... karna semua murid didunia telah dibohongi bila kalian menemukan spanduk yang mengatakan kalo belajar itu MUDAH & MENGASYIKAN. itu bener-bener kata yg paling penuh dengan tipu muslihat dibandingkan dengan semua kata-kata penuh tipu muslihat lainnya didunia ini.....
sebulan sbelom study tour aku harus berakit-rakit ke hulu sbelom bersenang-senang kemudian.....
sebenernya... aku juga ga tau pasti bahwa study tour besok akan BENAR-BENAR mengasyikan ato tidak....
yah... sperti kata teh botol sosro..... apapun kejadiannya minumnya tetap teh botol sosro! (loh?? ga nyambung..)
ya.... sekian postingan penderitaan kebahagian ku ini......

COMING SOON:
=> Masih tetap postingan yang gak menarik untuk dibaca... nantikan ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar