Senin, 21 Februari 2011

bapak-bapak kampret sok playboy!

gini nih critanya.....
yah sekitar 1 mingguan yang lalu.... saat itu Yogyakarta sedang mati lampu semua, alias matahari di Yogyakarta sedang putus hubungan ama PLN, ato bagi yang otaknya ddr (daya dongnya rendah) maka kita sebut saja itu malam hari...
malam itu.... malam yang kampret lebih tepatnya......
saya dan kakak saya sedang naik motor di sekitar jalan malbor yang padat dan hampir mbludak oleh pasangan kekasih yang merasa dunia itu milik mreka berdua, tapi mreka ga sadar kalo malbor hampir mbludak gara-gara orang yang berpikiran sama kyk mreka telah memenuhi tempat itu..
ato kita bisa sebut itu = orang ga tau diri.....
yah kalian taulah... aku cuma iri belaka... jangan hiraukan aku
kembali ke topik awal....
saat itu aku habis membeli...... em...... nasi pake bumbu-bumbu terus di goreng ato bisa kita sebut nasi goreng....dan stelah membeli nasgor aku dan kakakku berencana pulang ke rumah tercinta..............saat itu tiba-tiba motor kita mulai oleng di jalanan sekitar malbor....! lalu kakaku membanting tulang.. oh.. salah ketik, maksudku membanting stir... lalu tiba-tiba motor itu keluar jalur.... dan terjadi ledakan besar! BOOOMMM!! (yaa.... bagi orang yang percaya crita barusan, brarti orang itu blo'on hahahaha)
yaa.. kurang lebih motor kakaku oleng pada saat itu.... entah knapa tu motor jadi begitu... mungkin karna dia galau melihat pasangan-pasangan kekasih yang sedang bermesraasn disana...... dan ternyata... motor kakaku..... motor kakaku..... bannya gembos.. -_-
tu pasti karna kelebihan muatan.... dilihat dari samping kanan, kiri, depan blakang, aku dan kakaku emang punya badan XL.... jadi mungkin motor itu uda tersiksa slama ini...( T_T"'')
stelah itu dengan berat hati (yang beratnya bahkan mengalahkan berat badan aku dan kakakku) kami berdua mendorong motor itu untuk tambal ban.... (tentunya aku hanya membantu kakaku dalam doa, alias aku ga ikut ndorong, hehe...)
yah stelah beberapa lama.... bahkan sampek nglewatin stece! aku dan kakaku berhasil menemukan sebuah tempat tambal ban,,,,
apesnya lagi! ada tukang becak kampret yang sok akrab dan goda-godain aku gitu... mrasa itu jaman bapak masih SMA?? mending kalo SMA-nya dia ganteng,,, lha dia.. punya muka ga kira-kira.... kyk orang yang habis kena tabrak lari, apalagi tabrak lari yang nabrak kreta lagi! pasti kalian bisa mbayangin seberapa ancur muka tuh tukan becak kan?!?!?
stelah itu penderitaanku ga berakhir begitu saja..... ada dua mas-mas yang kyknya ga ada kerjaan amat sih godain org ga dikenal.... ga laku mas???? hahaha udah gayanya sok bengal kayak brad pitt aje lu! sok manis and sok playboy kyk ada yang mau aja di playboyin ma tuh mas-mas..... kampret!!!!
bener-bener kampret nasib ku waktu itu..... tapi gapapa... sperti postingan-postinganku sebelomnya... smua peristiwa pasti ada hikmahnya..... nah...... em....... hikmahnya apa??? yaaa...... maka dari itu... dari dulu ampek skarang aku masih mencari hikmah apa yang bisa aku trima dari crita kampret ini....
yang udah tau hikmah apaan tu..................... lebih baek simpan baek-baek dalam hati..... hehehe
akhir kata............... ya sudahlah = =".............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar