Minggu, 13 Februari 2011

bangun tidur... tidur lagi! -_-

pagi-pagi (aku gak tau tepatnya jam brapa karena.... peduli amat?) yah... pokoknya pagi-pagi... sekitar jam 5-an... aku mendengar suara dari teman dekatku membangunkanku di pagi yang rabun itu (rabun sama aja dgn buta)..... yaaa... dialah teman yang slama ini tidur satu ranjang denganku...
kukenalkan dia..... si alarm.. ha ha ha..
stelah itu kumatikan ato dengan kata lain ku bunuh si alarm itu!sbenernya aku tuh benci bgt ma dia... tp jgn kasih tau sapa" ya??? hohoho... dia itu.. selain crewet.... brisik pula! pengganggu lah!
ahhhhh.... sudahlah.... jangan bicarakan dia lagi.... aku muak dengan dia! hahaha!
kembali ke topik bangun pagi...
stelah itu... aku tertidur lagi.... 1 menit... 2 menit... oh tidak 10 menit berlalu!
dan akhirnya teman baikku yang kedua menyapaku..... "dek...adek bangun!!!"
yaa.... biasanya aku memanggilnya mama.... entah kenapa.. aku slalu curiga bahwa dia memiliki hubungan darah denganku! wkwkwk.....
suara teman baikku itu membangunkanku dari mimpi indahku tentang si ceile....
akhirnya aku masuk kamar mandi...
disana aku mandi pakek detol.... agar kuman luntur semua! pakai ini yaa....
mandi dengan air jernih............. karna sumber air sudekat,, beta sonde pernah terlambat ke skolah lagi! kecuali.... gara-gara mata beta yang ngantukan... tetep terlambat dah!
stelah selesai mandi... beta.. eh... aku masuk ke kamar buat ganti baju....
...............................................bagian ini disensor.....................................
yak! aku siap! aku siap! aku siap! eh.. tunggu dulu.... shortnya blom beta pakai!
................sori bro... sensor lagi nih!.......................
yak! yang ini sudah lengkap semua! mari brangkat!
.......................................................................................................................................
bersambung di posting selanjutnya..... =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar