Minggu, 13 Februari 2011

bangun tidur... tidur lagi! -_- part II

ni lanjutannya part I.....oke!...... emm....
..........................................................
ampek mana yak kita?!?!?
suara hati: "ampek.... aku siap!"
oooooOOooOoOoOoOo... ya... yaa....
baiklah! sahabat super! mari kita dengarkan crita slanjutnya....
setelah aku siap! aku membangunkan kakakku yang kasurnya terletak jauh di mato dari kasur ku....
stelah dia terbangun........... dia malah leyeh-leyeh!!!!!........ gak tau apa beta bakal telat ke sekolah!!!!
baiklah.... stelah ada adegan pemaksaan beberapa saat... akhirnya kakakku mau bangun dan mengantarkanku ke skolah!!
ternyata pagi-pagi yang ini spesial!! ada bapak-bapak petugas pramuka yang kurang kerjaan nyemprit-nyemprit peluit kyk tukan parkir di perempatan... ato kita bisa memanggilnya polisi lalu lintas!
asssshhhhhh... brarti pagi ini aku harus berjuang dengan kedua kakiku yang rapuh... berjalan sampek ke stece......
dan stelah melewati beberapa rintangan, aral, bersama kamu... membunuh malam... hingga pagi menjelang.. bersama... slamanya.. (eh??? kok jadi lagunya anang and aurel ya??) baiklah...stelah melewati perapatan kampret tersebut... yaaaaa! akhirnya saya berhasil gak telat!!!! dan saya telah disambut oleh kedua satpam stece( Ge-eR beyuutttt) wakakakkaka....
baiklah... di stece... telah disiapkan seperangkat hiasan valentine dibayar tunai (ragu.. -_-) hehehehe....
mau tau kelanjutannya???? biarkan hanya saya,orang tua,saudara, teman dekat, teman-teman se-stece, keluarga,tetangga, pak RT,pak RW, kepala dusun, penjaga kantin, pak satpam, guru-guru Stece dan Tuhan yang tau! wkwkwkwk! kasian deh luuuuu..... =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar