Minggu, 13 Februari 2011

si ceile!

kadang aku berharap kalo si ceile itu gay.... maho... homo... ato apalah...
biar aku ilfeel dan ga mikirin dia ampek mati trus idup lagi dan jadi zombie!
jadi sekalipun si ceile itu jadian ma orang selain aku... orang itu pasti cowok dan sama gay nya...
jadi skalian nabung ilfeel, aku juga bakal ga cemburu karna orang yang dia pacarin itu bukan cewek yang bisa dibandingin ma aku..
kalo itu cowok kan ga bisa dibandingin ma aku.. soalnya aku cewe tulen....
wakakakak!
tapi sejauh ini.. kyknya itu hanya hayalan semata.... cowok kampret yang uda bikin ati, kepala, tumit, betis semua badan ku cenat-cenut itu.. terbukti masih normal mpek sekarang!
bener-bener makan ati!
tiap hari nih.. aku nge-cek wall nya ampek tangan pegel karna nge skroll halaman wall nya ampek polll ke paling bawah... bahkan sampek pas dia baru pertama kali buat tuh fesbuk!
goblognya aku... lebih goblog lagi, udah tau hal itu goblog,, masih aja ku lanjutin lagi!
tapi gimanapun juga aku hanya manusia (tulen) biasa....
hal kyk gitu normal banget terjadi...
apalagi blakangan ini dia malah nge like dan ngomment setatus cewe  laen!(pastinya bukan aku) huks :'(
dia online trus di chattingan ku... tapi susah banget menggapai namanya cuma buat say hello atopun ngirim chat pura-pura salah alamat! bahkan terasa lebih susah ini dari pada panjat pinang yang pohonnya dikasi duri-duri dan aliran listrik tegangan tinggi!
sekali lagi... aku cuman bisa menatapnya... dengan pandangan mata belokku.... menatapnya dari kejauhan, kejauhan radius 850 meter.... dan gak akan pernah bisa menggapainya...
knapa lu harus lahir?!??! dan bikin hatiku cenat-cenud?? kampret lu!
posted by
orang lemah yang nggak bisa menggapai mimpinya dan malah mengata-ngatai mimpi kampret tersebut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar