Sabtu, 12 Februari 2011

legenda kutukan si penyomblang!

hadeh... gilaa... valentine kali ini bener-bener galau!
malah nyomblangin temen deket....
aku takut banget... kalo kutukan si penyomblang itu bener-bener kejadian buat aku..!
masalahnya.. percaya ga percaya.. kutukan ini ampuh dan pernah di rasakan oleh KAKAKKU sendiri dan TEMANKU sendiri...
kutukan ini menyebutkan... bahwa orang yang nyomblangin orang laen bakal susah laku DAN susah dapet jodoh! gila! bener-bener kutukan gila!
trus nasibku pas valentine ini gimana???
membujang???
baiklah... sepertinya aku akan memakan coklat buatan sendiri, SENDIRIAN tanpa kekasih hati... (ceile..)
tapi ngga begitu nyesel sih...
abis... aku menyomblangin sahabatku sendiri ke cowok yang disebutnya AQUA.... dan mereka itu 100% cocok! jodoh kali yaa..... hehe...
sebenernya yang ngasih nama AQUA ke cowok itu tuh aku.....
tapi malah kebawa-bawa ampek skarang....
mau tau kelanjutan si cowok AQUA ini?? temukan di posting selanjutnya ya???
hehehe....
yah... kesimpulan dari posting kampret ini adalah.... "begini nasib... jadi BUJANGAN kemana-kemana tak ada yang melarang!" (menyanyi dengan hati gak iklhas dan galau! ) wakakakkaka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar